Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • EIGHT VALVE ACTUATING TRANSMITTER
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

EIGHT VALVE ACTUATING TRANSMITTER

Update Terakhir
:
14 / 11 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
59 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Mengambil respon ini sebagai moto, PT. Berkat Jaya Abadi, didirikan di surabaya pada tahun 2001 dengan tujuan untuk berkontribusi pada proses modernisasi, khususnya dalam teknologi ilmiah di indonesia , dan berfungsi sebagai langkah awal untuk pembangunan Indonesia.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail EIGHT VALVE ACTUATING TRANSMITTER

Terhubung langsung ke Commercial Irigasi Controller, dan mengirimkan sinyal radio diprogram, khususnya dikodekan untuk mengaktifkan Kurator Aquaterr yang mereka tanpa kabel dihubungkan. Konsolidasi Controllers. Kebanyakan sistem berkembang tanpa rencana pertumbuhan, dan layanan menjadi mimpi buruk. Penghematan biaya yang cukup besar yang diwujudkan dengan menghilangkan pengontrol yang ada sementara zona pemusatan kendali dan memperbaiki efisiensi program dan pemeliharaan. Expandable 16-96 Stasiun radio yang menyediakan alamat unik untuk setiap katup aktuator. Ekspansi dapat diprogram menggunakan sistem digital Aquaterr pemrogram. Penghubung ke semua Irigasi komersial Controllers, AC atau DC. Cukup menghubungkan kabel yang sekarang pergi ke katup solenoida ke Aquaterr PPN. Sekali diprogram, yang PPN dan VAR' s berkomunikasi terpercaya melalui sinyal nirkabel ke setiap daerah. VAR beroperasi dengan Seri Aquaterr Wireless Receivers. PPN / VAR seri actuating katup pemancar dan penerima berkomunikasi hingga 5 mil terpisah dan menawarkan tingkat baru kemudahan otomatisasi. Dalam banyak kasus, hal ini memungkinkan pekerjaan yang mahal untuk menjadi murah accompliConnects langsung ke controller irigasi komersial, dan mengirimkan sinyal radio diprogram, khususnya dikodekan untuk mengaktifkan Kurator Aquaterr yang mereka tanpa kabel dihubungkan. Besar untuk pekerjaan yang lebih kecil. Ketika digunakan dengan Aquaterr VAR-8/ AC, Anda akan mencapai biaya terendah per-katup sistem irigasi nirkabel tersedia. Penghubung ke semua irigasi komersial controller, AC atau DC, cukup menyambungkan kabel yang sekarang pergi ke katup solenoida ke Aquaterr PPN-8. Sekali diprogram, yang PPN dan VAR' s berkomunikasi terpercaya melalui sinyal nirkabel ke setiap daerah. VAR beroperasi dengan Seri Aquaterr Wireless Receivers. Ini PPN / VAR seri actuating katup pemancar dan penerima berkomunikasi hingga 5 mil terpisah dan menawarkan tingkat baru kemudahan otomatisasi. Dalam banyak kasus, hal itu memungkinkan pekerjaan yang mahal menjadi murah dicapai. Beroperasi dengan semua Aquaterr Polandia, Valve Box dan Metal Box penerima. Ada radio pembelian lisensi diperlukan untuk sistem radio ini dan tidak ada tagihan telepon selular. Radio ini komunikasi gelombang udara adalah GRATIS! gudang. Aquaterr VAR beroperasi dengan Kutub dan Kotak mount penerima.
Tampilkan Lebih Banyak